OLAHRAGA

Usai Bawa Popsivo Raih Kedudukan Ketiga Proliga 2024, Irina Voronkova Bersiap Bela Timnas Rusia

Jakarta – Outside hitter Ibukota Popsivo Polwan, Irina Voronkova, terkesan menjalani musim perdananya pada Proliga. Pemain bintang jika Rusia yang dimaksud begitu takjub dengan atmosfer yang digunakan diberikan oleh kompetisi liga voli profesional tertinggi Indonesia tersebut.

“Saya ingin mengungkapkan ini adalah lapangan yang tersebut luar biasa, pemain luar biasa, begitu banyak orang serta saya pikir semua pasukan serta semua staf di tempat klub yang dimaksud siap bertarung dapat menunjukkan dedikasi,” kata Irina Voronkova pada konferensi pers seusai pertandingan, Sabtu.

“Saya pikir Popsivo menunjukkan untuk setiap orang ini adalah keluarga besar. Kami menunjukkan dengan permainan, juga pasca pertandingan, pada mana-mana. Dan saya sangat bangga akan hal ini, bermain dalam klub ini lalu bermain pada Indonesia,” ujar Irina Voronkova.

Irina Voronkova mengantarkan Ibukota Popsivo Polwan mengamankan peringkat ketiga usai menaklukkan DKI Jakarta Pertamina Enduro 3-1 (25-18, 25-23, 16-25 kemudian 25-13) pada pertandingan perebutan peringkat tiga PLN Mobile Proliga 2024 dalam Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu.

Kemenangan ini juga mengantarkan Ibukota Indonesia Popsivo Polwan memperbaiki raihan dalam musim sebelumnya usai semata-mata mampu mengakhiri musim dengan berada dalam peringkat kelima.

Meski baru bergabung dengan Ibukota Indonesia Popsivo Polwan pada kurun waktu seminggu jelang Proliga 2024 namun Pemain yang dimaksud lahir di tempat Istanbul, Turki, yang dimaksud mengaku cepat beradaptasi dengan atmosfer liga di area tanah air lantaran sudah mempersiapkan fisik serta mental jauh-jauh hari lalu sudah terbiasa melakukan adaptasi cepat ketika berpindah klub kemudian membela timnas.

“Saya membela pasukan nasional di tempat Rusia serta mulai bermain pada bulan Agustus mendatang kemudian persiapannya sekitar satu minggu. Tidak masalah, semuanya baik-baik semata untuk saya sebab tentu sudah mengantisipasi untuk mental maupun fisik,” kata pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ke depannya pemain timnas Rusia yang disebutkan ingin terus memberikan penampilan maksimal untuk klub maupun timnas sebab merasa dirinya masih belum mencapai peak performance di area usia yang dimaksud terbilang memasuki masa tersebut.

Related Articles

Back to top button