SEPAK BOLA

Manchester United Incar Evan Ferguson, Makin Dekat dengan Noussair Mazraoui serta Matthijs de Ligt

Jakarta – Manchester United masih terus berupaya menguatkan skuadnya di dalam bursa pemindahan musim panas ini. Kabar terbaru, merekan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Brighton & Hove Albion Evan Ferguson di beberapa minggu terakhir, demikian laporan Daily Star, diambil dari ESPN.

Pemain internasional Republik Irlandia, 19 tahun ini telah lama menjadi incaran pasukan asuhan Erik ten Hag sejak musim yang dimaksud luar biasa bagi Seagulls pada 2022-2023. Dia mengalami cedera ketika itu lalu tak lagi disukai menajer sebelumnya, Roberto De Zerbi. Namun, beliau masih menjadi salah satu penyerang muda paling menjanjikan yang ada.

Direktur olahraga baru United, Dan Ashworth, memegang peran sejenis di dalam Brighton ketika dia merekrut Ferguson muda dari Bohemians, berpotensi membawanya ke Old Trafford.

Man United telah lama merekrut penyerang internasional Belanda Joshua Zirkzee musim panas ini. Tetapi, dengan Rasmus Hojlund yang dimaksud mengalami cedera pada waktu laga pramusim juga Marcus Rashford yang masih berjuang menemukan performa terbaiknya, Setan Merah kemungkinan besar akan mencari penyerang lain sebelum batas waktu transfer.

Makin Dekat dengan Kesepakatan Noussair Mazraoui juga Matthijs De Ligt 

Bek sayap Aaron Wan-Bissaka mendekati kepindahannya ke West Ham United, menurut sumber terhadap Rob Dawson dari ESPN. Kepergiannya akan mampu membuka jalan untuk kedatangan Noussair Mazraoui dan juga Matthijs de Ligt pindah ke Old Trafford.

Aaron Wan-Bissaka. REUTERS

Wan-Bissaka bukan masuk pada skuad United untuk pertandingan Community Shield melawan Manchester City di tempat Stadion Wembley pada Sabtu. Dia dikabarkan akan menjalani pemeriksaan medis dengan West Ham, yang tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 11 Agustus.

Pada konferensi pers pada Jumat, mendekati laga Community Shield, ahli Erik ten Hag mengungkapkan Wan-Bissaka diragukan main sebab permasalahan cedera. Namun, sumber mengungkapkan untuk ESPN bahwa pemain berusia 26 tahun itu hampir menyetujui kesepakatan pindah ke West Ham.

Pada pekan lalu, Wan-Bissaka juga West Ham dikabarkan tiada mencapai kesepakatan pribadi. Tetapi, sekarang diyakini kesepakatan telah dekat. Manchester United melabeli Wan-Bissaka, yang mana juga diminati Galatasaray, 15-20 jt pound sterling.

Setelah Wan-Bissaka dipastikan pindah ke West Ham, Manchester United akan merekrut De Ligt kemudian Mazraoui dari Bayern Munchen. Menurut sumber, Setan Merah telah terjadi menyetujui kesepakatan prinsip untuk merekrut keduanya dengan total biaya 60 jt pound sterling, termasuk biaya tambahan.

ESPN

Related Articles

Back to top button