SEPAK BOLA

Kejar Tiket Semifinal Piala Presiden 2024, Pelatih Persis Solo Siapkan Timnya Maksimal untuk Kalahkan Persib Bandung

Jakarta – Persis Solo akan menghadpai laga terakhir penyisihan grup A Piala Presiden 2024 menghadapi kelompok tuan rumah Persib Bandung di tempat Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung, Kamis, 25 Juli 2024. Duel kedua regu dijadwalkan mulai 19.30 Waktu Indonesia Barat dengan disiarkan dengan segera Indosiar dan Vidio.

Meski lawan yang mana dihadapi adalah regu kuat dan juga berstatus tuan rumah, Persis tak gentar. Laskar Sambernyawa masih optimistis sanggup menaklukkan Maung Bandung yang tersebut akan bermain dalam hadapan pendukungnya. Kejayaan menjadi harga jual tertutup bagi Ramadhan Sananta juga kawan-kawannya agar bisa jadi lolos ke semifinal.

Persis pada waktu ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara grup A dengan nilai 1 poin, mirip dengan PSM Makassar yang digunakan ada di area sikap juru kunci. Sementara, Persib di tempat kedudukan runner-up dengan 3 poin. Ketiga regu ini sama-sama masih berpeluang lolos ke semifinal mendampingi Borneo FC yang mana telah mengantongi tiket ke fase empat besar dengan dua kemenangan yang digunakan telah didapat.

Tim asuhan Milomir Seslija harus menenangi laga lawan Persib juga dengan selisih gol yang bagus dikarenakan Persis dan juga PSM memiliki poin kemudian selisih gol yang identik yakni dua memasukkan lalu empat gol kemasukan.

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina, 60 tahun, ini mengaku telah terjadi menyiapkan kelompok asuhannya secara maksimal guna memetik hasil positif.   

“Kita akan menghadapi kelompok yang digunakan bagus kemudian merekan bermain di area kandang sendiri. Tapi saya percaya dengan para pemain,” kata dia, dikutipkan dari laman Piala Presiden, Kamis, 25 Juli 2024. 

“Kesuksesan tidak ada datang dengan mudah, kita harus meningkatkan berbagai hal dari pertandingan kemarin, berupaya lebih banyak keras dan juga berkomitmen,” 

Pelatih yang dimaksud akrab disapa Milo ini juga senang dengan apa yang mana diperlihatkan pasukannya. “Seluruh pemain memiliki fokus yang dimaksud mirip untuk menghasilkan regu menjadi lebih tinggi baik. Saya senang semuanya berjuang memperkuat dari mulai staf, ahli hingga pemain, lalu ini adalah pertanda yang mana baik.”

Soal Kekuatan Persib Bandung

Milomir menilai Persib yang digunakan tidaklah berbagai berubah skuadnya memberikan keuntungan tersendiri bagi mereka. Sebagian besar pemain yang mana musim lalu mengantarkan regu menjadi juara Turnamen 1 masih dipertahankan. “Kita harus mampu merasakan lalu mewaspadai permainan merek pada lapangan,” ucapnya.

Ia ingin para pemainnya fokus memberikan permainan terbaik pada laga terakhir penyisihan grup, terlebih harus memenangi laga untuk dapat lolos. Terlepas dari itu, ia juga menjadikan laga ini untuk mengukur kekuatan kelompok sebelum bergulirnya kompetisi BRI Kejuaraan 1 2024/25.

“Pertandingan ini tidak merupakan yang digunakan pertama dan juga terakhir. Kita mencoba memberikan yang digunakan terbaik di area setiap laga. Banyak wajah baru pada pasukan sehingga mereka itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi,” kata dia.

Related Articles

Back to top button