SEPAK BOLA

Girona Bakal Hadapi Tim-tim Tangguh dalam Kompetisi Champions, Begini Komentar Pelatih Michel

Jakarta – Girona yang digunakan menimbulkan kejutan dalam LaLiga musim lalu, sempat menjadi pesaing juara Real Madrid. Mereka yang digunakan berhasil mengalahkan Barcelona dua kali sebelum akhirnya finis di dalam urutan ketiga saat ini bersiap tampil pada Kejuaraan Champions. 

Berdasarkan hasil undian, Girona akan menghadapi tim-tim kuat di dalam Kejuaraan Eropa tersebut, di dalam antaranya Liverpool, Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG) juga AC Milan. Mereka juga akan menghadapi PSV Eindhoven, Feyenoord, Slovan Bratislava, dan juga Sturm Graz.

Mengomentari hasil undian Kompetisi Champions untuk format baru 36 regu musim ini, instruktur Michel menyatakan penggemar timnya harus menikmati cita rasa pertama merek pada sepak bola Eropa dikarenakan akan menghadapi tim-tim kuat.

Michel begitu bersemangat mengomentari hasil undian pasca timnya mencatatkan data kemenangan telak 4-0 melawan Osasuna di tempat kandang sendiri pada Hari Jumat dinihari WIB, 30 Agustus. Itu tiga poin pertama yang mana mereka raih pasca dihajar Atletico Madrid 3-0. Sebelumnya, merek mengawali dengan bermain imbang 1-1 dalam kandang Real Betis.

“Saya tidaklah punya waktu untuk memikirkannya, tetapi kita berbicara tentang tim-tim papan atas, jadi saya hanya saja ingin para penggemar kami terwakili dengan baik pada kejuaraan ini kemudian memberi tahu dia bahwa mereka harus progresif dengan kepala tegak di area seluruh Eropa,” kata Michel untuk DAZN pada hari Kamis.

Ia menilai para pemainnya mempunyai kedewasaan untuk menghadapinya sangat alamiah. Tetapi, beliau menekankan bahwa pada pada waktu ini, fokus merek pada pertandingan yang tersebut merekan mainkan hari ini.

“Saya mengetahui bahwa Liverpool adalah salah satu pasukan di grup selama pertandingan juga saya terkejut, tetapi saya tak terlalu memikirkannya lantaran situasinya.”

Michel memuji ketangguhan para pemainnya pada memulihkan diri dari kekalahan 3-0 dari Atletico Madrid pada hari Mingguan dengan tampil sempurna melawan Osasuna. “Kami berada dalam sikap yang tersebut sangat baik serta semua pemain melakukan pekerjaan yang digunakan spektakuler, permainan yang hebat di segala hal,” ujarnya.

“Saya sangat senang dengan penampilan kelompok juga oleh sebab itu ada sesuatu yang digunakan aneh yang mana mirip sekali bukan saya sukai sebelumnya. Sering kali Anda belaka mengawasi sisi negatifnya, tetapi hari ini kelompok memainkan permainan yang tersebut sempurna sejak awal.”

Tambahan tiga poin yang mana didapat dari laga kandang ini menghasilkan Girona berada pada peringkat ketujuh klasemen sementara dengan empat poin. Nilainya terpaut lima poin dari Barcelona, yang menjadi satu-satunya kelompok yang tersebut mencatatkan kemenangan sempurna pada tiga laga pembuka musim ini.

Kemenangan menghadapi Osasona jadi modal bagi Girona menatap laga berikutnya melakoni laga tandang melawan Sevilla pada Mulai Pekan dinihari WIB, 2 September 2024. 

REUTERS

Related Articles

Back to top button