SEPAK BOLA

Bursa Transfer: Gelandang Manchester United Scott McTominay Dikabarkan Sepakat Gabung squad Napoli

Jakarta – Gelandang Manchester United Scott McTominay dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan klub Italia tim Napoli dengan biaya 30 jt euro atau sekitar Mata Uang Rupiah 517 miliar.

Manchester United dikabarkan menyertakan sell-on clause pada kesepakatan pemindahan pemain selama Skotlandia itu. Dengan adanya klausul pelanggan tersebut, merek akan mendapatkan keuntungan dari jualan McTominay di dalam masa depan.

Scott McTominay ke Napoli, here we go! Kesepakatan berlaku untuk paket €30 jt ditambah klausul penjualan,” tulis dari jurnalis Fabrizio Romano melalui akun X resminya, diambil Rabu.

Setelah kedua pihak menyepakati detail kepindahan McTominay, Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah pernah menyutujui pemainnya melakukan perjalanan menuju squad Napoli untuk melakukan pemeriksaan medis juga penandatanganan kontrak.

Manchester United sudah mengizinkan Scott melakukan perjalanan untuk tes medis serta penandatanganan kontrak,” tulisnya.

Romano juga mengabarkan bahwa Romelu Lukaku juga bersiap melakukan perjalanan ke klub Napoli guna merampungkan kepindahannya dari Chelsea.

Baik Lukaku juga McTominay siap melakukan perjalanan kemudian menjalani tes medis sebagai pemain Napoli,” tulis Romano.

Scott McTominay, 27 tahun, tercatat sudah mencetak 29 gol kemudian delapan assist dari 255 laga untuk Manchester United pada semua kompetisi setelahnya debutnya di tempat kelompok senior klub Kompetisi Inggris itu pada Mei 2017. Ia turut membantu Setan Merah meraih Piala Turnamen 2023 kemudian Piala FA 2024.

Related Articles

Back to top button