SEPAK BOLA

Biodata Linda Tombeng, Ibunda Mees Hilgers, yang dimaksud Asli Orang Manado

Biodata Linda Tombeng, ibunda Mees Hilgers , asli orang Manado. Mees Hilgers merupakan pemain terbaru yang digunakan akan dinaturalisasi Timnas Indonesia . Proses naturalisasi sebagai warga negara Indonesia (WNI) itu rencananya akan dibahas pada 17 September 2024 pada rapat kerja dengan DPR.

Perkembangan mengenai proses naturalisasi pemain yang dimaksud tak lepas dari peran penting Linda Tombeng. Dia adalah ibunda dari Mees Hilgers, yang tersebut merupakan asli kelahiran Manado, Sulawesi Utara.

Mees Hilgers bahkan sudah ada terbiasa menyantap makanan khas Indonesia, yakni soto ayam. Hal itu diketahui ketika wawancaranya dengan FC Twente.

“Aku dibesarkan dengan budaya Indonesia serta makanannya,” ungkap Mees Hilgers.

Tak berbagai informasi yang digunakan menceritakan mengenai ibunda dari Mees Hilgers. Yang jelas, darah yang mengalir dari Linda Tombeng inilah yang dimaksud memproduksi proses naturalisasi ini kelihatannya akan segera berlangsung lancar.

Bahkan Presiden Joko Widodo dikabarkan telah terjadi melakukan penandatanganan berkas naturalisasi Mees Hilgers. Hal itu disampaikan Menteri Pemuda juga Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

“Alhamdulillah, untuk naturalisasi kemarin telah ditandatangani oleh Bapak Presiden. Dari Bapak Presiden harusnya surat itu sudah ada masuk dikirim mungkin saja hari ini ke DPR,” kata Dito pada DPR RI, Kamis (12/9/2024).

Jika proses naturalisasi Mees Hilgers berjalan lancar, maka telah dipastikan skuad kelompok besutan Shin Tae-yong menciptakan tembok pertahanan Timnas Indonesia kian kokoh. Diharapkan, kedatangannya pemain dengan nilai pangsa sebesar Rp121,67 miliar, dapat mengakibatkan Skuad Garuda lolos ke Piala Planet 2026.

Related Articles

Back to top button