SEPAK BOLA

Awal Sempurna Joshua Zirkzee di area Manchester United: Cetak Gol di Debut, Jadi Pemain Terbaik Pilihan Suporter

Jakarta – Joshua Zirkzee melakukan debut manis pada Manchester United (MU). Ia mencetak gol untuk meyakinkan Si Setan Merah menang satu gol tanpa balas berhadapan dengan Klub sepak bola Fulham di pertandingan pekan pertama Kompetisi Inggris di area Stadion Old Trafford, Manchester, Hari Sabtu dinihari, 17 Agustus 2024.

Zirkzee yang dimaksud masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol di debutnya ketika waktu normal pertandingan tersisa tiga menit. Ia dengan gemilang mengonversi umpan silang mendatar Alejandro Garnacho dari sisi kanan untuk memberi United tiga poin di dalam akhir pertandingan yang digunakan berlangsung ketat itu. 

Seusai laga, pemain dengan syarat Belanda yang direkrut dari Bologna ini terpilih jadi pemain terbaik di polling suporter. Pemain nomor 11 baru kami meraup tepat 33 persen, dengan Casemiro dalam sikap kedua (19 persen), 

Apa kata Zirkzee persoalan gol juga performanya?

Berbicara terhadap MUTV pasca peluit akhir dibunyikan, Zirkzee mencoba merangkum emosinya, dengan mengatakan, “Mencetak gol, menang dalam depan Stretford End adalah debut yang sempurna, jadi saya sangat bersyukur.”

“Ini adalah perasaan yang digunakan luar biasa, semoga ini adalah yang tersebut pertama dari banyak perasaan lainnya. Saya tiada dapat menggambarkannya dengan jelas, ini agak sulit, tetapi ini luar biasa.”

Kemenangan ini mengantarkan Manchester United menempati peringkat pertama klasemen sementara Kejuaraan Inggris dengan tiga poin, sementara Klub sepak bola Fulham berada di tempat sikap terakhir.

MAN UTD | ANTARA

Related Articles

Back to top button