SEPAK BOLA

Arne Slot Peringatkan Pemain Liverpool: Saya Memiliki Standar yang mana Tinggi

Jakarta – Para pemain Liverpool mendapatkan peringatan serius dari instruktur baru mereka, Arne Slot, mendekati dimulainya kompetisi Kompetisi Inggris 2024-2025. Sang Pelatih menegaskan bahwa ia mempunyai standar yang tersebut tinggi untuk kelompok kemudian berharap para pemain dapat mengikutinya.

“Saya miliki standar yang dimaksud tinggi. Saya pikir pemain pun demikian. Oleh sebab itu, saya berharap ada peningkatan dari mereka itu pada beberapa hari serta pekan ke depan. Semoga itu mampu dimulai hari Hari Minggu ini,” ujar juru taktik selama Belanda itu.

Pada Minggu, 11 Agustus, Liverpool akan menghadapi Sevilla pada siang hari waktu setempat di tempat hadapan suporter dalam Stadion Anfield lalu secara langsung melawan Las Palmas pada sore harinya pada laga tertutup.

Menurut Arne, kedua pertandingan yang disebutkan akan menjadi persiapan akhir yang digunakan ideal sebelum mengarungi ketatnya Kompetisi Inggris.

Adapun Liverpool akan menjalani laga perdana Kompetisi Inggris musim 2024-2025 pada 17 Agustus dengan bertandang ke klub pemasaran Ipswich Town.

“Saya yakin suporter memberikan pemain, staf juga saya sendiri dukungan penuh untuk terus melaju,” tutur Arne.

Sementara terkait tur pramusim 2024 Liverpool dalam Amerika Serikat, Arne memberikan penilaian yang digunakan positif salah satunya dikarenakan mereka itu berhasil menundukkan dua rival Arsenal lalu Manchester United di dalam sana, masing-masing dengan skor 2-1 kemudian 3-0. Selain itu, Liverpool juga mengalahkan Real Betis dengan skor 1-0.

Bagi Arne, performa Liverpool di tempat Amerika Serikat sukses lalu dapat dinikmati oleh suporter.

“Saya mengawasi intensitas, ketajaman dan juga pemahaman akan bagaimana kami harus bermain dari tim. Tentu belaka mengalahkan Arsenal kemudian Manchester United bukanlah hal buruk. Satu hal yang tersebut sangat penting adalah kami mampu menjaga kondisi semua pemain fit selama pramusim,” ujar Arne.

erakhir, laki-laki berusia 45 tahun yang digunakan sebelumnya melatih Feyenoord itu memohonkan skuadnya mempertahankan performa Liverpool seperti tahun-tahun sebelumnya demi mengakibatkan prestasi bagi tim.

Arne menjanjikan pula untuk suporter bahwa dirinya, pemain juga staf Liverpool akan setiap saat mengupayakan yang tersebut terbaik untuk mereka.

Related Articles

Back to top button