SEPAK BOLA

Timnas Futsal Putri Indonesia Ditargetkan Juara NSDF Women Futsal Championship 2024

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar berusaha mencapai Timnas Futsal Putri Indonesia juara di NSDF Women Futsal Championship 2024. Tim Merah-Putih pada waktu ini sedang melakukan pemusatan latihan (TC) pada Jakarta.

NSDF Women Futsal Championship 2024 akan berlangsung pada 22-28 September 2024 di area Therminal Korat 21, Nakhon Ratchasima, Thailand. Michael Victor Sianipar meyakini Timnas Futsal Putri Indonesia dapat bersaing pada NSDF Women Futsal Championship 2024.

Pasalnya, timnya dihuni penggawa berkualitas serta aturan dengan pengalaman. “Timnas Futsal Putri Indonesia telah cukup bagus oleh sebab itu berada di tempat tempat ke-14 FIFA. Itu sangat luar biasa,” kata Michael Victor Sianipar dalam Jakarta, hari terakhir pekan (13/9/2024).

“Berdasarkan pengamatan kami, Timnas Futsal Putri Indonesia yang mana kami miliki adalah masa keemasan. Kalau persiapan dengan baik, prospek luar biasa ke depan,” tambahnya.

Pria berusia 31 tahun itu berharap Timnas Futsal Putri Indonesia dapat tampil maksimal di NSDF Women Futsal Championship 2024. Dia pun berusaha mencapai regu yang dimaksud untuk menjadi juara.

“Semoga di kompetisi ini mampu mengakibatkan penghargaan, yakni juara pada sana,” katanya.


Sementara itu, ahli Timnas Futsal Putri Indonesia Arif Kurniawan ‘Mou’ memverifikasi timnya akan terus menambal kelemahan regu sebelum tampil pada NSDF Women Futsal Championship 2024. Tujuannya agar timnya dapat bersaing pada upaya menjadi juara.

“Ada pekerjaan rumah, yakni transisi bermain. Makanya, kami akan perbaiki agar lebih besar baik ke depan,” katanya.

Related Articles

Back to top button