SEPAK BOLA

Thom Haye Pilih Almere City ketimbang Reuni dengan NAC Breda

Thom Haye dikabarkan menolak kesepakatan untuk bergabung dengan NAC Breda. Menurut laporan Voetbal International, gelandang Timnas Indonesia itu lebih banyak memilih bergabung dengan Almere City.

Saat ini Thom Haye belum menemukan klub setelahnya berpisah dengan SC Heerenveen. Gelandang berusia 29 tahun itu sempat diisukan akan bergabung dengan klub pada luar Belanda.

Klub-klub seperti Besiktas, Oxford United, serta AZ Alkmaar sempat diisukan dekat dengan Thom. Namun, semua itu tidaklah ada kejelasan. Thom masih berstatus tanpa klub hingga bursa transaksi musim panas ditutup.


Walau demikian, Thom yang mana berstatus bebas pengiriman dapat bergabung dengan klub kapan saja. Baru-baru ini, Voetbal International mengatakan Thom telah melakukan penolakan untuk mantan klubnya NAC Breda, kemudian memilih Almere City sebagai pelabuhan barunya.

“Thom Haye sanggup mulai bekerja dalam Almere City di jangka pendek. Gelandang berusia 29 tahun itu hampir mencapai kesepakatan dengan klub Eredivisie (Liga Belanda) tersebut. Orang pada mengkonfirmasi hal ini,” tulis laporan Voetbal International, disitir pada hari terakhir pekan (13/9/2024).

“Klub itu memiliki kekuatan yang mana jarak jauh lebih besar besar dan juga sudah meyakinkan Haye tentang kontrak kerja,” sambung laporan tersebut.


Kesepakatan jangka pendek di tempat Almere City disebut memungkinkan Thom untuk berkarier di tempat luar Belanda setelahnya kontraknya habis. Sekarang, tinggal menanti kelanjutan negosiasi antara Thom kemudian Almere City.

Almere City sendiri merupakan klub yang digunakan berkompetisi di dalam Turnamen Belanda 2024-2025. Saat ini, regu besutan Hedwiges Maduro itu berada di dalam sikap 17 klasemen dengan catatan tiga kekalahan dan juga satu kali imbang.

Related Articles

Back to top button