SEPAK BOLA

Prediksi Inter Milan vs Atalanta di area Kompetisi Italia Waktu petang Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Estimasi Susunan Pemain

Jakarta – Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta akan tersaji pada pekan ketiga Kejuaraan Italia Serie A 2024-2025. Laga ini akan diselenggarakan di tempat Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu, 31 Agustus 2024, pada pukul 01.45 WIB.

Inter Milan memulai langkah merekan di area Turnamen Italia 2024-2025 dengan hasil kurang memuaskan. Nerrazurri ditahan imbang Genoa 2-2 pada pekan pertama. Kala itu dua gol Marcus Thuram sempat menyebabkan I Nerazzurri unggul 2-1, sebelum gol Junior Messias di dalam menit ke-90 menyebabkan Genoa menyamakan kedudukan.

Anak asuh Simone Inzaghi bangkit pada laga kedua. Mereka berhasil mengatasi perlawanan Lecce dengan kemenangan 2-0.

Ini menjadi kemenangan pertama Inter Milan di lima laga terakhir mereka, termasuk di tiga pertandingan pramusim pada waktu melawan Pisa (1-1), Al Ittihad (0-2), kemudian Chelsea (1-1). 

Hasil empat poin menciptakan Inter Milan sementara duduk di area peringkat kedua klasemen Turnamen Italia, dalam bawah Juventus yang mana mengoleksi enam poin. Sementara ini Atalanta menempati peringkat kedelapan klasemen dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan.

Atalanta yang tersebut menjadi regu kuda hitam musim lalu mengawali langkah dia dengan kemenangan 4-0 menghadapi Lecce di area laga pembuka. La Dea kemudian harus tertunduk di tempat markas Torino pada laga pekan kedua Kejuaraan Italia, pasca kalah 1-2 dari regu tuan rumah. 

Kondisi Terkini Kedua Tim

Inter Milan: Skuad I Nerazzurri kemungkinan masih tanpa Lautaro Martinez yang digunakan mengalami hambatan otot. Mehdi Taremi kemungkinan menggantikan posisinya.

Stefan de Vrij telah menjalani latihan penuh, lalu diprediksi sanggup tampil, sedangkan Tajon Buchanan masih mengalami cedera.

Atalanta: La Dea ditinggal beberapa pemain seperti Teun Koopmeiners (Juventus), El Bilal Toure (Stuttgart), juga Juan Muso (Atletico Madrid).

Giorgio Scalvini dan juga Gianluca Scamacca masih cedera, sedangkan Sead Kolasinac dan juga Mitchel Bakker juga dikabarkan tak bisa saja tampil.

Head-to-Head

  • Kedua regu telah lama bertemu di 140 pertandingan. Inter Milan memetik 77 kemenangan, sedangkan Atalanta meraih 27 kemenangan. Sebanyak 36 pertandingan berakhir imbang.
  • Inter Milan miliki rekor bagus baru-baru ini melawan Atalanta dan juga sudah pernah meraih kemenangan 25 dari 45 pertandingan terakhir. Atalanta cuma meraih tujuh kemenangan.
  • Inter Milan telah lama mengungguli masing-masing dari 11 pertandingan terakhir merekan melawan Atalanta di dalam Serie A – rekor terpanjang mereka itu melawan La Dea di sejarah kompetisi tersebut.
  • Kemenangan Atalanta sebelumnya melawan Inter Milan dalam Serie A diraih dengan skor 2-1 pada tahun 2014 – La Dea sudah pernah kebobolan 23 gol pada 10 pertandingan liga pasca rekor ini.
  • Setelah sembilan kemenangan berturut-turut dalam kandang sendiri di area Serie A, Inter Milan sudah pernah berganti-ganti antara menang serta seri pada enam pertandingan terakhir mereka.
  • Atalanta dapat belaka kalah di dua dari tiga pertandingan pertama dia pada satu musim Serie A untuk pertama kalinya sejak musim 2017-18.

5 Laga Terakhir

28/02/2024 Inter Milan 4-0 Atalanta – Turnamen Italia
04/11/2023 Atalanta 1-2 Inter Milan – Turnamen Italia
27/05/2023 Inter Milan 3-2 Atalanta – Kejuaraan Italia
31/01/2023 Inter Milan satu gol tanpa balas Atalanta – Coppa Italia
13/11/2022 Atalanta 2-3 Inter Milan – Turnamen Italia

Pemain Atalanta Berat Djimsiti kemudian Ademola Lookman mengangkat piala setelahnya timnya berhasil meraih kemenangan Turnamen Eropa di area Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, 23 Maret 2024. Atalanta juara Kompetisi Europa usai mengalahkan Leverkusen 3-0 sekaligus menjadi gelar kejuaraan pertama bagi Atalanta pada pentas Eropa. REUTERS/Paul Childs

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Taremi
Pelatih: Simone Inzaghi

Atalanta (3-4-2-1): Carnesecchi; De Roon, Hien, Djimsiti; Bellanova, Ederson, Pasalic, Ruggeri; Brescianini, De Ketelaere; Retegui
Pelatih: Gian Piero Gasperini

Prediksi 

Inter Milan memiliki skuad yang tersebut lebih tinggi baik meskipun masih diselimuti permainan yang tersebut tidak ada konsisten. Hakan Calhanoglu akan kembali kemudian kemungkinan akan menjadi tumpuan lini serang Nerrazurri. Atalanta dapat tampil mengejutkan, tetapi mereka itu punya rekor yang buruk. Inter Milan lebih lanjut dijagokan meraih kemenangan di pertandingan ini. Prediksi: Inter Milan 3-1 Atalanta.

SKOR.ID | SPORTSKEEDA

Pilihan Editor: Bursa Transfer Turnamen Inggris Terkini: Federico Chiesa ke Liverpool, Kepa Arrizabalaga Dilepas Chelsea

Related Articles

Back to top button