SEPAK BOLA

Prediksi Arema FC vs Borneo FC di dalam Pekan Kedua Turnamen 1 Hari Sabtu Sore 17 Agustus: H2H, Fakta Menarik, Prediksi Pemain

Jakarta – Pertandingan Arema FC vs Borneo FC akan hadir pada pekan kedua Kejuaraan 1 2024-2025. Kedua kelompok akan berhadapan pada Stadion Soepriadi, Blitar, Hari Sabtu sore, 17 Agustus 2024, mulai 15.30 WIB, dengan live streaming pada Vidio.

Borneo FC datang dengan misi balas dendam, pasca kalah pada partai final Piala Presiden 2024 dari Arema lewat fase adu penalti. Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, pun tidak ada ingin timnya kembali tertunduk dari pasukan Singo Edan, julukan Arema.

“Kami sudah pernah bermain melawan merekan kemudian kami telah lama mengetahuinya. Mereka kelompok yang kuat secara fisik,” ujar dia.

Pelatih selama Belanda ini pun menegaskan bahwa kekuatan Borneo FC sekarang ini sudah ada berbeda, lantaran telah peluncuran dua pemain asing baru yaitu Gabriel Furtado dan juga Marinao Peralta. “Kami miliki dua pemain baru, kemungkinan besar kami sanggup lebih lanjut kuat dan juga itu akan bagus. Semoga dia mampu siap untuk melawan Arema lalu menggunakan mereka,” ujar Huistra.

Borneo FC menyebabkan modal positif, setelahnya pada pekan pertama mereka mampu menang di tempat kandang Semen Padang, skor 3-1. Sebaliknya, Arema FC mendapatkan hasil kurang memuaskan lantaran cuma bermain imbang tanpa gol, ketika menjamu Dewa United.

Perbaikan pun terus dijalankan oleh ahli Joel Cornelli terhadapi Johan Ahmat Farizi serta kawan-kawan. Salah satunya di hal mengasah ketajaman di dalam depan gawang lawan. “Kami terus meningkatkan kemampuan mencetak gol,” kata Kuncoro, asisten pembimbing Arema.

Arema juga mendapatkan tambahan amunisi asing jika Brasil, Pablo Oliveira, yang mana berposisi sebagai gelandang.

Fakta Menarik Laga Arema FC vs Borneo FC:

1. Gustavo Almeida (Persija Jakarta) mantan pemain Arema FC yang jadi debutan tersukses sejak era Kejuaraan 1 ketika masih membela Arema FC menghadapi Persib Bandung 7 Juli 2023 (3 gol).

2. Stefano Lilipaly (Borneo FC) jadi pemain paling ditakuti oleh Arema FC sejak era Turnamen 1 pada partisipasi gol membobol Arema FC (3 gol, 2 assist).

3, Johan Ahmat Farizi (Arema FC) jadi pemain paling ditakuti oleh Borneo FC sejak era Kompetisi 1 pada kontribusi gol membobol Borneo FC (2 gol, 1 assist).

4. Kompetisi Arema FC vs Dewa United merupakan dua pasukan yang tersebut belum cetak gol pada pekan pertama Turnamen 1.

5. Johan Ahmat Farizi (Arema FC) menembus 10 besar pemain terlibat dengan caps tertinggi di tempat kompetisi Kompetisi 1 (169 penampilan).

6. Stefano Lilipaly (Borneo FC Samarinda) merupakan salah satu pemberi assist terbanyak kedua sepanjang sejarah Kompetisi 1 (48 assist).

7. Stefano Lilipaly (Borneo FC Samarinda) merupakan kontributor gol terbanyak kedua pada tiga musim terakhir (48 sumbangan gol) lewat catatan 20 gol juga 28 assist.

8. Borneo FC unggul rekor pertemuan ketika menghadapi Arema FC sejak era Kejuaraan 1 (5 kemenangan).

9. Kompetisi Borneo FC menghadapi Arema FC sejumlah berakhir imbang sejak era Kejuaraan 1 (5 kali imbang).

10. Lerby Eliandri (Persibo Bojonegoro) serta Ahmad Nur Hardianto (Persita Tangerang) jadi pemain paling banyak gol di dalam pertandingan Borneo FC menghadapi Arema FC sejak era Kompetisi 1 (3 gol masing-masing pemain).

11. Borneo FC unggul rekor gol ketika menghadapi Arema FC dari 12 rapat sejak era Kejuaraan 1 (19 gol).

12. Laga Borneo FC menghadapi Arema FC telah terjadi menciptakan 32 total gol dari 12 konferensi sejak era Turnamen 1 (32 gol).

13. Arema FC tampil inferior ketika menghadapi Borneo FC sejak era Turnamen 1 (2 kali menang).

14. Dendi Santoso (Arema FC) jadi pemain dengan caps tertinggi ketiga sejak era Kejuaraan 1 serta hanya saja membela Arema FC (183 penampilan).

15. Cristian Gonzáles (pensiun) mantan pemain Arema FC yang mana masuk rekor pencetak gol tertua ketiga ketika menghadapi Borneo FC pada 11 November 2017 (41 tahun, 2 bulan, 12 hari).

Selanjutnya: H2H, perkiraan pemain, prediksi hasil

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Related Articles

Back to top button