SEPAK BOLA

Penyesalan NAC Breda Gagal Reuni dengan Thom Haye

Direktur Teknik NAC Breda, Peter Maas menyesal klubnya gagal mengakibatkan pulang Thom Haye . Dia mengakui negosiasi antara NAC Breda serta Thom berakhir buntu sehingga kesepakatan tak pernah terjadi.

Thom Haye baru hanya bergabung dengan Almere City setelahnya dua bulan mencari klub baru. Gelandang Timnas Indonesia itu mendapatkan kontrak dengan Almere City hingga Juni 2025.

Sebelum kesepakatan itu banyak dibicarakan. Thom sejatinya sudah ada dirumorkan dengan beberapa klub termasuk NAC Breda. Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya santer dikabarkan akan bereuni dengan mantan klubnya tersebut.

Namun Thom dikabarkan menolak tawaran NAC Breda dan juga lebih lanjut memilih Almere City sebagai pelabuhan barunya. Mengenai hal ini, Maas mengakui klubnya gagal di bernegosiasi.

“Jika ada klub lain yang mengajukan tawaran sangat di tempat menghadapi itu, kami tidaklah dapat lalu bukan mau mengikuti hal ini oleh sebab itu akan mengganggu seleksi dan juga keseimbangan pada ruang ganti. Sayang sekali kami tidak ada bisa jadi mencapai kesepakatan (dengan Thom Haye). Di sisi lain, kami punya kepercayaan penuh terhadap kelompok pemain pada waktu ini,” kata Maas disitir dari Fean Online, Hari Sabtu (14/9/2024).

Sementara itu, Thom Haye sendiri menyatakan keputusannya bergabung dengan Almere City tak dipengaruhi oleh pihak lain. Thom menyatakan senang dengan proposal kontrak yang disodorkan oleh Almere City.


“Saya memilih Daerah Perkotaan Almere dengan kepala lalu hati saya,” tutur Thom.

Related Articles

Back to top button