SEPAK BOLA

Manchester United Dikabarkan Tertarik Datangkan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen

Jakarta – Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Noussair Mazraoui dari Bayern Munich pada bursa pemindahan musim panas ini. Pemain internasional Maroko ini menjadi salah satu opsi ketika Setan Merah ingin menambah kedalaman dalam sikap bek kanan. 

Namun, langkah United untuk mendatangkan Mazraoui diperkiakan masih akan datang tergantung dengan kepergian Aaron Wan-Bissaka dari Old Trafford, menurut sumber terhadap ESPN. Namanya masuk di daftar pemain yang dimaksud dipertimbangkan akibat pasukan asuhan Erik ten Hag juga dikabarkan berminat pada Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen. 

Sebuah sumber menyatakan untuk ESPN bahwa pemain internasional Maroko berusia 26 tahun itu akan diizinkan meninggalkan Allianz Arena jikalau penilaian Bayern terpenuhi.

Pemain jebolan Ajax ini bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2022. Masa kontraknya akan berakhir pada musim panas 2026 mendatang.

Sebelumnya, Manchester United telah lama merekrut bek sedang berusia 18 tahun Leny Yoro dari Lille. Meski begitu, klub masih terbuka untuk penambahan pemain bertahan dalam bursa transfer.

Ketertarikan Setan Merah terhadap bek sedang Bayern Munchen Matthijs de Ligt belum meredup, walaupun pihak Jerman menuntut bayaran tambahan dari 42 jt pound sterling.

United akan mempertimbangkan tawaran untuk Wan-Bissaka, yang digunakan menjadi incaran Klub sepak bola Galatasaray juga West Ham United. Ada harapan dari penjualannya sanggup mendapatkan dana sekitar 20 jt euro. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu masih tersisa satu tahun dalam Old Trafford.

Di sedang perkiraan masa depannya, Wan-Bissaka kemungkinan akan menjadi bagian dari skuad Manchester United yang mana bertandang ke Los Angeles pada Rabu ini. Mereka akan memulai tur pramusim dengan menjalani pertandingan melawan Arsenal pada Mingguan pagi WIB, 28 Juli lalu Real Betis pada Kamis, 1 Agustus. 

ESPN

Related Articles

Back to top button