SEPAK BOLA

Magnet Uang, Cristiano Ronaldo Cuan Rp49 Miliar Sekali Bikin Postingan Instagram

Cristiano Ronaldo adalah pusat perhatian bagi uang. Selain penghasilan sebagai pesepak bola yang digunakan terbilang luar biasa besar, Ronaldo juga punya sumber pendapatan lain yakni sponsorship juga media sosial.

Mantan bintang Manchester United yang disebutkan diketahui memunculkan sekitar Simbol Dolar 3,2 jt atau sekitar Rp49 miliar untuk setiap postingan bersponsor di tempat Instagram, menurut laporan media, telecomlead.com.

Selain itu, Ronaldo baru-baru ini mengesahkan kontrak selama dua setengah tahun dengan klubnya pada waktu ini yang bernilai mencengangkan— 200 jt Euro (sekitar Rp3,4 triliun) per musim, menurut otoritas transfer, Fabrizio Romano. Dengan kontrak sebesar itu, Ronaldo menguatkan posisinya sebagai salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di area dunia.

Dalam hal sponsor, Ronaldo mempunyai kontrak seumur hidup dengan Nike, salah satu merek paling terkemuka di dalam dunia olahraga kemudian saingan utama Adidas. Kontrak yang disebutkan bernilai sekitar 20 jt dolar Amerika Serikat (Rp308 miliar) per tahun juga melibatkan Ronaldo tak belaka sebagai duta merek, tetapi juga di perancangan lini pakaian olahraga CR7 yang terintegrasi dengan merek Nike.

Kemitraan ini menambah daftar panjang penghasilan yang mana memproduksi Ronaldo tiada semata-mata sebagai pemain bintang pada lapangan, tetapi juga pusat perhatian pendapatan dalam luar lapangan.

Related Articles

Back to top button