SEPAK BOLA

Kejuaraan Italia: Inter Milan vs Atalanta 4-0, Simone Inzaghi Puji Marcus Thuram yang mana Bikin Brace

Jakarta – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memuji timnya pasca menang meyakinkan, dengan skor 4-0, melawan Atalanta pada pekan ketiga Kejuaraan Italia, Jumat, 30 Agustus 2024. Ia juga mengungkap kelebihan Marcus Thuram yang digunakan memborong dua gol.

Tim juara bertahan itu mendominasi sepanjang pertandingan di area San Siro. Gol bunuh diri Berat Djimsiti dan juga gol tendangan voli memukau dari Nicolo Barella menimbulkan mereka itu unggul pada fase pertama. Kemudian dua gol dari Thuram setelahnya jeda meyakinkan kemenangan.

“Thuram mulai mendapatkan lebih besar banyak pengalaman pada Serie A juga terus berprogres dari musim lalu,” kata Inzaghi mengacu pada pemain internasional Prancis yang digunakan bergabung dengan Inter musim panas lalu.

“Semua berawal dari mentalitas juga rasa laparnya. Ia kembali ke tempat latihan lebih lanjut awal dari liburan akibat ia tahu kami membutuhkannya.”

Pelatih selama Italia itu menyatakan semua penyerangnya di performa bagus, meskipun pencetak gol terbanyak musim lalu Lautaro Martinez baru pulih dari cedera, pemain baru Mehdi Taremi, serta Marko Arnautovic belum mencetak gol ketika musim dimulai.

“Para penyerang bermain dengan baik, begitu pula Lautaro. Taremi dan juga Arnautovic bermain dengan baik. Kami harus terus-menerus menjaga standar tinggi serta merekan semua melakukannya,” kata Inzaghi.

Setelah awal musim yang digunakan buruk dengan hasil imbang 2-2 dalam Genoa, Inter meraih kemenangan kandang kedua pasca juga mengalahkan Lecce 2-0 minggu lalu, ketika merekan berupaya mempertahankan mahkota mereka itu setelahnya menyeberangi bursa transaksi yang tersebut sepi.

“Kami harus selalu menjaga level masih tinggi. Saya tahu mengulang gelar kejuaraan akan sangat sulit, tetapi kami harus bekerja keras setiap hari agar semuanya berjalan dengan baik,” kata Inzaghi.

“Para pesaing kami telah dilakukan menguatkan diri dengan merekrut atlet hebat. Hal ini akan menjadi kompetisi yang dimaksud sangat seru. Saya tak ingin menyebutkan siapa yang dimaksud akan menjadi yang mana teratas, tetapi seperti kami, merek akan berjuang untuk meraih yang tersebut terbaik.”

Inter Milan, yang saat ini memuncaki klasemen sementara, akan mengunjungi Monza pada pekan keempat Turnamen Italia, pasca menjalani jeda internasional.

REUTERS

Related Articles

Back to top button