SEPAK BOLA

Bursa Transfer Hari Terakhir: Manchester United Dapatkan Manuel Ugarte, Lepas Scott McTominay ke tim Napoli

Jakarta – Hari terakhir bursa transaksi Kompetisi Inggris, Jumat, 30 Agustus 2024, menampilkan beberapa perpindahan pemain yang digunakan menarik. Manchester United mendapatkan Manuel Ugarte lalu melepas Scott McTominay.

Kedatangan gelandang Manuel Ugarte diinformasikan MU, Jumat. Pemain itu didatangkan dari Paris Saint-Germain serta dikontrak lima tahun. 

Ugarte adalah pemain selama Uruguay. Ia telah lama  membuat 25 penampilan Ligue 1 untuk juara PSG pada 2023-24 serta mencatatkan 98 tekel tertinggi di dalam musim tersebut. 

Dia bergabung dengan United di kesepakatan senilai 50 jt euro , mengesahkan kontrak hingga 2029 dengan opsi satu tahun lagi.

“Mendatangkan Manuel adalah salah satu target utama kami dalam musim panas ini,” kata direktur olahraga United, Dan Ashworth, pada sebuah pernyataan. “Dia adalah salah satu pemain lini berada dalam terbaik di tempat dunia kemudian miliki rekor yang tersebut sangat baik di tempat level klub kemudian internasional.”

Ugarte, 23 tahun, tampil sebagai starter di area setiap pertandingan ketika Uruguay finis pada tempat ketiga dalam Copa America pada bulan Juli.

“Merupakan perasaan yang mana luar biasa mampu bergabung dengan klub sebesar ini, salah satu klub yang dikagumi pada seluruh dunia,” ujar Ugarte.

Lepas Scott McTominay

Manchester United juga memutuskan melepas gelandang jika Skotlandia, Scott McTominay, yang tersebut sudah ada membela klub selama 22 tahun. Ia dijual ke klub Kompetisi Italia  Napoli.

McTominay, 27 tahun, yang tersebut bergabung dengan United pada usia lima tahun serta memainkan 178 pertandingan Kompetisi Premier untuk klub yang disebutkan sejak melakukan debut seniornya pada 2017. Ia mengesahkan kontrak dengan klub Serie A yang disebutkan pada kesepakatan senilai 30,5 jt euro.

“McTominay akan dirindukan oleh semua orang pada klub lalu pergi dengan harapan terbaik kami ketika ia memulai putaran baru di kariernya di tempat Italia,” kata Manchester United di sebuah pernyataan.

McTominay menyebabkan penampilan terakhirnya untuk United pada waktu ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit-menit akhir pada kekalahan 2-1 di area Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu.

McTominay adalah rekrutan besar kedua tim Napoli dari Kompetisi Primer Inggris pekan ini. Sebelumnya, striker Romelu Lukaku bergabung dari Chelsea pada hari Kamis.

REUTERS

Related Articles

Back to top button