TEKNOLOGI

Mengenal Game Until Dawn: Versi Terbaru akan Diluncurkan untuk PS5 dan juga PC

JakartaGame bergenre horor Until Dawn versi terbaru dengan peningkatan grafis juga performa akan diresmikan untuk konsol PlayStation 5 (PS5) serta PC pada 4 Oktober 2024. Laporan Engadget pada Jumat, 16 Agustus 2024, studio pengembang Ballistic Moon menggarap versi terbaru Until Dawn menggunakan Unreal Engine 5 untuk proyek game tersebut.

Dalam versi terbaru Until Dawn meningkatkan berbagai aspek pada game seperti model karakter, lingkungan, interaksi dengan objek, efek visual, kemudian animasi. Penggunaan Unreal Engine 5 juga memproduksi pencahayaan realistis dengan memanfaatkan teknologi ray-tracing.

Pemain nantinya akan memainkan karakter utama dengan sudut pandang third-person serta kamera yang mana bisa saja dikendalikan. Itu berbeda dengan game original sudut pandang kamera tak sanggup digerakkan. Ballistic Moon menambahkan tambahan sejumlah item yang sanggup dikoleksi dan juga merombak bagian prolog untuk memperbaiki ritme permainan.

Tentang Game Until Dawn

1. Cerita

Kisah dimulai dengan satu puluh teman yang digunakan memutuskan untuk liburan ke pondok di tempat sedang hutan. Namun, dua dari merek menghilang. Setahun kemudian, delapan teman yang mana tersisa kembali ke lokasi yang disebutkan untuk berlibur lagi juga mengenang kedua temannya yang dianggap telah dilakukan meninggal. Seiring berjalannya waktu, game ini mulai memperkenalkan karakter-karakternya.

2. Permainan

Until Dawn menempatkan pemain di dalam hadapan pilihan-pilihan penting yang digunakan mempengaruhi seluruh aspek permainan, seperti perkembangan cerita lalu karakter. Pilihan yang dimaksud dibuat di tempat satu fase dapat berdampak untuk selanjutnya, dan juga momen-momen kritis. Pilihan ini sanggup menentukan karakter yang mana dimainkan akan tetap memperlihatkan hidup atau mati, disitir dari Game Rant.

3. Larry Fessenden

Kisah pada Until Dawn mempunyai nuansa film horor klasik akibat ditulis oleh penulis Hollywood, Larry Fessenden kemudian Graham Reznick. Mereka mengambil inspirasi dari film I Know What You Did Last Summer.

4. Karakter

Para karakter pada game ini mempunyai wajah yang mirip dengan pengisi ucapan mereka, seperti Rami Malek (Joshua), Hayden Panettiere (Samantha), kemudian Jordan Fisher (Matthew).

5. Mode Multiplayer

Until Dawn yang digunakan dirilis untuk PlayStation 4. Dalam mode ini, setiap pemain bertanggung jawab berhadapan dengan satu karakter kemudian harus berjuang untuk menjaga karakter merek masih hidup. Mode multiplayer ini mampu dimainkan oleh 4 pemain hingga 6 pemain, meskipun ada 8 karakter yang tersebut bisa saja dimainkan.

Related Articles

Back to top button