SEPAK BOLA

Prediksi Ipswich Town vs Liverpool di tempat Turnamen Inggris Waktu senja Ini: Jadwal, Kondisi Tim, H2H, Estimasi Formasi

Jakarta – Pertandingan antara Ipswich Town vs Liverpool pada pekan pertama Turnamen Inggris 2024-2025 akan tersaji dalam Stadion Portman Road, Sabtu, 17 Agustus 2024. Laga ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Liverpool akan mengawali perjalanan merekan di area kompetisi Turnamen Inggris musim ini dengan menghadapi kelompok promosi, Ipswich Town. Pada musim lalu Ipswich Town tampil mengesankan kemudian berhasil finis di tempat peringkat kedua klasemen akhir Divisi Championship, di area belakang Leicester City. Kedua pasukan yang disebutkan menjamin tiket iklan secara otomatis.

Ini akan menjadi ujian besar bagi Ipswich Town yang mana baru sekadar promosi, setelahnya terakhir kali tampil dalam Premier League pada musim 2001-2002. Ipswich Town telah lama mendatangkan beberapa pemain baru di dalam antaranya adalah Kalvin Phillips yang dipinjam dari Manchester City, Liam Delap (Man City), Omari Hutchinson (Chelsea), hingga Sammie Szmodics (Blackburn Rovers).

Liverpool masih menjadi kekuatan besar di area Kejuaraan Inggris musim ini, emski dia tak lagi ditangani Jurgen Klopp. Keberadaan Mohamed Salah, Diogo Jota, Luiz Diaz, hingga Cody Gakpo pada lini sepan, menjadi ancaman serius untuk pertahanan Ipswich Town.

Ini akan menjadi konferensi pertama antara Liverpool serta Ipswich Town pada 22 tahun terakhir, kedua kelompok terakhir berhadapan pada Desember 2002 ketika The Reds menang di adu penalti dengan skor 6-5.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Di kubu Ipswich Town, setidaknya ada lima pemain yang akan absen. Mereka adalah Harry Clarke, George Hirst, Nathan Broadhead, Janoi Donacien, dan juga Cameron Humphreys. Arijanet Muric kemungkinan akan dipasang menjadi penjaga gawang ketika menghadapi Liverpool.

Di kubu Liverpool, skuad The Reds bukan dikabarkan mengalami hambatan cedera, Arne Slot leluasa memilih pemain. Ketajaman Mohamed Salah masih akan menjadi andalan lini depan Liverpool.

Perkiraan Susunan Pemain Ipswich Town vs Liverpool

Ipswich Town (4-2-3-1): Muric; Johnson, Woolfenden, Greaves, Davis; Morsy, Taylor; Burns, Chaplin, Hutchison; Delap

Pelatih: Kieran McKenna

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Gravenberch, Mac Allister; Salah, Szoboszlai, Diaz; Nunez

Pelatih: Arne Slot

Head to Head

  • Liverpool mempunyai rekor yang tersebut bagus melawan Ipswich Town lalu sudah pernah mengungguli 37 dari 72 pertandingan yang dimaksud dimainkan antara kedua tim. Sebanyak 14 kemenangan milik Ipswich Town.
  • Ipswich Town memainkan pertandingan terakhir mereka itu dalam Kompetisi Premier melawan Liverpool juga menderita kekalahan 5-0 pada Anfield pada Mei 2002.
  • Liverpool tidaklah terkalahkan pada 10 pertandingan tandang terakhir merekan melawan Ipswich Town dalam Turnamen Premier, dengan pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 6-0 pada Februari 2002.
  • Ipswich Town tak terkalahkan pada pertandingan pembuka musim ini pada 10 kampanye liga terakhir mereka,. Kekalahan sebelumnya terjadi pada pertandingan Championship di tempat tangan Reading pada musim 2013-14.

Catatan 5 Pertemuan terakhir

04/12/2002 – Liverpool 6-5 (pen) Ipswich Town – Piala Kompetisi Inggris
11/05/2002 – Liverpool 5-0 Ipswich Town – Kejuaraan Inggris
09/02/2002 – Ipswich Town 0-6 Liverpool – Kejuaraan Inggris
10/04/2001 – Ipswich Town 1-1 Liverpool – Kompetisi Inggris
10/12/2000 – Liverpool 0-1 Ipswich Town – Kompetisi Inggris

Prediksi Ipswich Town vs Liverpool

Liverpool sedang pada transisi yang sempurna di tempat bawah kepelatihan Arne Slot. Mereka miliki prospek untuk memulai kompetisi Kompetisi Inggris dengan sempurna. Di sisi lain, Ipswich Town tampil impresif di tempat Divisi Championships. Namun, itu tiada cukup. Liverpool adalah regu yang tersebut tambahan bagus di area menghadapi kertas juga diprediksi sanggup meraih kemenangan pertandingan. Prediksi: Ipswich Town 1-3 Liverpool.

SKOR.ID | SPORTSKEEDA

PSSI Belum Bayar Sewa Stadion Gelora Bung Tomo untuk Piala AFF U-19 2024, Ini adalah Penerangan Arya Sinulingga

Related Articles

Back to top button