SEPAK BOLA

Duel Arsenal vs Wolves di area Pembuka Kejuaraan Inggris, Mikel Arteta Bicara Kans Juara Musim Ini adalah

Jakarta – Arsenal akan menghadapi Wolverhampton Wanderes atau Wolves pada pekan pertama Kompetisi Inggris 2024-2025 di tempat Stadion Emirates pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Pelatih The Gunners Mikel Arteta menyatakan bahwa Arsenal harus naik ke level lain apabila ingin mengungguli Premier League setelahnya gagal di dua musim terakhir.

Arsenal mengakhiri musim lalu dengan 89 poin kemudian mencetak tambahan berbagai gol juga kebobolan lebih tinggi sedikit dibandingkan musim sebelumnya. Tetapi, sekali lagi, Arsenal menjadi runner-up di tempat belakang Manchester City.

“Kami harus pecahkan lebih banyak berbagai rekor lalu meraih lebih tinggi banyak poin, itu sudah ada pasti. Itu tiada akan cukup (level musim lalu). Dengan level yang mana kami hadapi, serta setiap musim semakin sulit, kami harus meningkatkannya lagi,” kata Arteta ketika ditanya apa yang digunakan perlu dilaksanakan Arsenal musim ini untuk mengungguli gelar, disitir dari Reuters.

Arsenal, musim lalu, diperkirakan akan mengakhiri dominasi Manchester City lalu menjaga dari pasukan asuhan Pep Guardiola mengungguli penghargaan kelima berturut-turut. “Para pemain mengungkapkan terhadap saya bahwa kami akan melakukannya, kami menginginkan lebih, kami bukan akan berhenti di dalam di tempat ini serta kami menginginkan lebih banyak berbagai lagi,” kata Arteta.

Pemain bertahan baru Riccardo Calafiori melakukan debutnya melawan Wolves. Sementara itu, bek sayap Belanda Jurrien Timber juga tersedia untuk klub London Utara setelahnya absen hampir setahun dikarenakan cedera lutut. Arsenal bukan akan diperkuat bek Takehiro Tomiyasu dan juga Kieran Tierney.

Manajer Wolves Gary O’Neil harus berurusan dengan pemasaran dua pemain di dalam musim panas. Pemain sayap Pedro Neto pergi ke Chelsea serta bek Max Kilman ke West Ham United. “Kami sudah ada mengetahui sejak awal bahwa Max dan juga Pedro akan hengkang pada jendela pengiriman ini. Kami sudah bekerja sangat keras pada mengidentifikasi apa yang mana akan terjadi setelahnya, serta hal yang dimaksud pada saat ini sedang dikerjakan,” kata dia.

“Fokus saya cuma pada pemain yang dimaksud saya miliki, mendirikan dan juga bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka itu kemudian memberi merekan kesempatan terbaik untuk menunjukkan siapa mereka,” ujar O’Neil. 

Related Articles

Back to top button