SEPAK BOLA

Jelang Jadwal Persebaya Surabaya vs PSS Sleman, Begini Kata Pelatih Paul Munster lalu Wagner Lopes

Jakarta – Jadwal Persebaya Surabaya vs PSS Sleman akan hadir pada matchday pertama Kejuaraan 1 2024-2025. Kedua regu akan berhadapan di area Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Akhir Pekan malam, 11 Agustus.

Laga nanti akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB, dengan disiarkan Indosiar.

Pelatih Persebaya Paul Munster menyatakan anak asuhnya sudah ada siap tempur. “Persiapan sudah ada berjalan sangat baik selama 2-3 bulan ini,” kata ia di area Surabaya, Sabtu.

“Ini semua persiapan untuk pertandingan yang mana akan datang. Semua kerja keras, kamp pelatihan, latihan ganda, latihan di area pusat kebugaran. Semua kerja keras yang telah terjadi diadakan para pemain, ujiannya adalah untuk hari Hari Minggu (melawan PSS Sleman).” 

Oleh sebab itu, pembimbing berkebangsaan Irlandia Utara itu akan menantikan penampilan pemainnya juga lawan pasca menjalani rangkaian kegiatan selama pra-musim.

“Pertandingan pertama selalu, mampu dibilang, yang digunakan paling sulit. Terutama untuk pra-musim. Karena terkadang semuanya mencoba mengawasi apa yang dijalankan kelompok lawan sebelum musim berlangsung,” kata dia.

“Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, musim ini ada instruktur baru, sejumlah pemain baru, asing atau lokal jadi akan berbeda,” kata beliau lagi.

Munster berharap, di laga melawan PSS Sleman para Bonek juga Bonita sebagai pemain ke-12 Persebaya mampu memberikan dukungan secara maksimal dengan datang ke stadion.

“Semoga makin berbagai pendukung Bonek juga Bonita yang digunakan datang. Kami tidaklah sabar untuk mengamati desain (koreo) pada stadion. Dan pasti kami ingin stadionnya terlihat keren besok di malam hari dari pemain ke-12,” tuturnya.

Sementara itu, kapten pasukan Persebaya Bruno Moreira menyatakan semua pemain sudah siap untuk menjalani laga pertama melawan anak asuh dari Wagner Lopes itu sekaligus meraih tiga poin.

“Kondisi pasukan sangat baik. Kami telah terjadi mempersiapkan diri sejak lama, hampir dua sampai tiga bulan. Jadi, waktunya telah dilakukan tiba sekarang. Dan kami siap untuk besok mendapatkan tiga poin,” kata pemain dengan syarat Brasil itu.

Bruno pun mengundang para Bonek dan juga Bonita agar hadir segera menyaksikan skuad Bajol Ijo berlaga di dalam Stadion GBT Surabaya.

“Saya ingin mengundang Bonek lalu Bonita untuk hadir di tempat GBT besok untuk menggalang kami di pertandingan. Karena dia sangat penting bagi kami. Jadi, saya harap besok kita dapat mengawasi stadion penuh dan juga merek menyokong kami setiap menitnya, sekali lagi,” kata  pemilik nama lengkap Bruno Moreira Soares itu.

Selanjutnya: Komentar instruktur PSS Sleman

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Related Articles

Back to top button