SEPAK BOLA

Manchester City Kalah 3-4 dari Celtic di Laga Pramusim Pertamanya, Apa Kata Pep Guardiola?

Jakarta – Tur pramusim Manchester City di area Amerika Serikat dimulai dengan kekalahan. Mereka kalah 3-4 pada waktu menghadapi Celtic di tempat North Carolina, Amerika Serikat, Rabu, 24 Juli 2024.

Dua gol Nicolas Kuhn di tempat sesi pertama lalu penyelesaian cerdas Kyogo Furuhashi menciptakan City tertinggal. Oscar Bobb mencetak gol sebelum turun minum untuk menimbulkan kedudukan sementara jadi 1-3.

Celtic, yang tersebut akan memulai kompetisi Kejuaraan Skotlandia pada sepekan, tampak tajam pada laga Stadion Kenan Memorial di dalam Carolina Utara. Meski Maximo Perrone lalu Erling Haaland mampu menimbulkan skor jadi 3-3. Pemain pengganti Luis Palma kemudian memverifikasi Celtic menang.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menunjuk Haaland sebagai kapten. Ia juga memberi kesempatan pada produk-produk akademi Jahmai Simpson-Pusey, Jadel Katongo, Joel Ndala, dan juga Nico O’Reilly melakukan debut seniornya.

Susunan Pemain Manchester City: Stefan Ortega Moreno; Rico Lewis, Jahmai Simpson-Pusey, Luke Mbete, Josh Wilson-Esbrand; Kalvin Phillips, James McAtee, Nico O’Reilly; Oscar Bobb, Jack Grealish; Erling Haaland.
Cadangan: Carson, Wright, Galvez, Oboavwoduo, Heskey, Fatah, Mfuni, Samuel.
Komentar Pep Guardiola

Pep Guardiola menyatakan ia mengambil banyak hal positif dari pertandingan pembuka pramusim City di area AS, meskipun kalah 4-3 dari Celtic.

Komentar Pep Guardiola

Pelatih Manchester City Pep Guardiola senang mengawasi tampilan para pemain mudanya ketika menghadapi juara Skotlandia yang dimaksud akan segera tampil pada liga. “Saya mengamati berbagai hal baik dari para pemain baru serta lama,” kata dia.

“Itu tidaklah mudah, kami memiliki pemain senior pada depan serta belakang, empat delapan atau sembilan yang mana masih sangat muda. Sulit pada satu bagian ketika berbagai yang mana masih muda, tetapi banyak hal yang digunakan bagus, Oscar serta Rico terus-menerus berada di tempat level yang digunakan tinggi.” 

“Banyak hal yang tersebut saya lihat bagus. Kami menciptakan peluang, tetapi dia sangat bagus dengan kecepatan juga kualitas yang digunakan dia miliki. Anda harus menjalani situasi ini di tempat pramusim serta kami akan melakukannya mulai sekarang.”

Hasil kemudian Jadwal Pramusim Manchester City

23 Juli 2024 vs Celtic: kalah 3-4
27 Juli 2024: vs AC Milan 
30 Juli 2024: vs Barcelona 
3 Agustus 2024: vs Chelsea.

Jadwal Resmi Manchester City

10 Agustus: vs Manchester United (Community Shield)
18 Agustus: vs Chelsea (Liga Inggris).

MANCITY | MIRROR

Related Articles

Back to top button