SEPAK BOLA

Jadwal Persib Bandung vs Persis Solo di dalam Piala Presiden 2024 Hari Ini, Kiper Teja Paku Alam Waspadai Ramadhan Sananta

Jakarta – Duel Persib Bandung vs Persis Solo akan terjadi pada laga terakhir putaran penyisihan grup A Piala Presiden 2024. Kompetisi akan berlangsung di area Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kamis, 25 Juli 2024, mulai 19.30 WIB, dengan disiarkan langsung Indosiar lalu Vidio. 

Persib gagal mengamankan tiket lolos ke semifinal pada dua pertandingan beruntun, setelahnya dikalahkan Borneo FC 0-1 pada laga kedua Mulai Pekan lalu. Mereka pada saat ini berada pada urutan kedua klasemen sementara grup A dengan tiga poin, berkat kemenangan 2-0 dari PSM Makassar di area laga pembuka.

Sementara, Persis dalam urutan ketiga dengan satu poin. Mereka kalah 0-2 dari Borneo FC dalam laga pertama, kemudian bermain imbang 2-2 melawan PSM. Ramadhan Sananta mencetak dua gol dalam fase pertama, salah satunya pada menit pertama. yang mana timnya sempat unggul sebelum PSM mencetak dua gol pada putaran kedua. 

Menjelang pertandingan, kiper Persib Teja Paku Alam menyatakan timnya harus mewaspadai Sananta. Menurut dia, penyerang Persis itu sudah ada selayaknya mendapat penjagaan ekstra, setelahnya menyaksaikan aksinya mencetak brace di dalam laga sebelumnya.

Penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam (kiri) berjuang mengkritik bola tendangan dari pesepak bola Madura United di pertandingan BRI Turnamen 1 di tempat Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Ahad, 2 Juli 2023. ANTARA/M Agung Rajasa

“Ramadhan Sananta merupakan striker regu nasional yang dimaksud harus kita waspadai, beliau aset negara juga, otomatis kita harus ekstra lebih lanjut untuk menjaga Ramadhan di dalam pertandingan nanti,” ujar Teja, seperti dikutipkan dari laman Piala Presiden 2024. 

Persib wajib menang dari Persis untuk dapat lolos ke semifinal. Satu tiket dari grup ini telah dilakukan dipastikan menjadi milik Borneo FC yang digunakan mengemas enam poin dari dua kemenangannya di tempat penyisihan grup.

Teja berharap bisa saja memberikan yang terbaik di tempat bawah mistar gawang Persib, menghindari kebobolan juga melenggang ke Stadion Manahan. “Untuk pertandingan nanti, dari pemain mudah-mudahan bisa saja memberikan yang digunakan terbaik, hasil terbaik untuk Bobotoh kemudian untuk Persib, semoga kita bisa jadi melangkah ke fase semi final.”

Pada pertandingan lain grup A Piala Presiden 2024, Borneo FC yang dimaksud telah menegaskan lolos, akan menghadapi PSM Makassar di dalam Stadion Si Jalak Harupat, pada Kamis sore ini. Mereka akan berjuang mulai 15.30 WIB. Tim Juku Eja yang tersebut di tempat sikap juru kunci dengan satu poin masih berpeluang progresif ke putaran selanjutnya.

Related Articles

Back to top button